TIPS MEMILIH LEMARI PAKAIAN (WARDROBE)

LEMARI PAKAIAN MINIMALIS 1
kamar minimalis

Selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan, lemari pakaian dengan desain yang bagus dapat mempercantik ruangan kamar kita. Oleh karena itu sangat penting untuk mengetahui tips memilih lemari pakaian minimalis yang akan dijelaskan dalam artikel ini.

Tips memilih lemari pakaian minimalis adalah sebagai berikut,

Desain

LEMARI PAKAIAN MINIMALIS 2
Pertama adalah memperhatikan desain lemari. Desain lemari pakaian minimalis memiliki ciri khas tersendiri yakni desainnya lebih sederhana atau simple, tidak memiliki banyak corak atau ukiran, dan lebih menonjolkan sisi fungsionalitasnya.

Ukuran

LEMARI PAKAIAN MINIMALIS 3
Berikutnya yaitu memperhatikan ukuran lemari. Pilihlah lemari pakaian yang ukurannya sesuai dengan luas ruangan kamar Anda. Pada umumnya lemari pakaian minimalis berukuran kecil atau sedang karena konsep minimalis tadi yang mengutamakan kesederhanaan dan fungsionalitas daripada ukuran maupun desainnya.

Tata Letak

LEMARI PAKAIAN MINIMALIS 4
Selanjutnya adalah memperhatikan tata letak. Letakkan lemari pakaian dengan memperhatikan segi keindahan sehingga mempercantik ruangan kamar tidur Anda.

Bahan

Jangan lupa untuk memperhatikan bahan lemari tersebut. Penggunaan bahan lemari yang berkualitas bagus dan tahan lama harus Anda perhatikan dalam memilih lemari pakaian. Agar lemari Anda awet dan tidak mudah terserang rayap.

Warna

LEMARI PAKAIAN MINIMALIS 5
Warna juga salah satu hal yang harus Anda perhatikan dalam tips memilih lemari pakaian. Usahakan lemari pakaian yang akan Anda beli memiliki warna yang serasi dengan warna cat dinding ruang kamar Anda.

Harga

Harga yakni salah satu hal yang harus menjadi pertimbangan Anda dalam membeli lemari pakaian. Sesuaikan harga lemari dengan budget yang Anda miliki. Memang lemari pakaian yang berkualitas bagus harganya mahal. Namun jika Uang Anda belum cukup sebaiknya jangan dipaksakan. Membeli lemari yang lebih murah tapi kualitasnya jelek bukan solusi untuk Anda. Lebih baik menabung terlebih dahulu untuk membeli lemari dengan kualitas yang bagus.

Berikut ini beberapa contoh desain lemari pakaian minimalis yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

Desain lemari pakaian pada gambar di bawah ini merupakan lemari pakaian minimalis yang cocok di tempatkan di ruangan khusus wardrobe atau memiliki ruangan kamar yang luas. Karena terdiri dari desain lemari pakaian ini  memiliki ukuran yang cupuk besar. Namun unsur minimalisnya masih melekat erat dengan penggunaan warna putih dan coklat yang netral dan desain yang sederhana serta sangat fungsional.

LEMARI PAKAIAN MINIMALIS 6

LEMARI PAKAIAN MINIMALIS 7

Pada gambar di bawah ini, desain lemari pakaian sangat menunjukkan sisi fungsional. Karena tidak hanya sebagai tempat penyimpanan pakaian namun terdapat juga meja rias yang bersatu dengan lemari tersebut.

LEMARI PAKAIAN MINIMALIS 8

Contoh desain lemari pakaian pada gambar di bawah ini merupakan lemari pakaian yang cocok ditempatkan di ruangan kamar yang sempit karena memiliki ukuran lemari pakaian minimalis yang kecil. Walaupun memiliki ukuran lemari pakaian minimalis yang kecil namun sisi fungsionalnya masih menonjol. Seperti terdapatnya tempat khusus gantungan baju dan laci-laci kecil yang berada di dalam lemari pakaian tersebut.

LEMARI PAKAIAN MINIMALIS 9

LEMARI PAKAIAN MINIMALIS 10

Akhirnya pembahasan mengenai tips memilih lemari pakaian minimalis telah selesai sampai disini. Semoga uraian di atas bermanfaat dan membantu Anda dalam memilih lemari pakaian minimalis yang cocok.

 

untuk PEMBUATAN LEMARI KOSTUM YANG SESUAI KEINGINAN, konsultasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami. FURNISIGN
Contact Person
Wisnu 08 19 15 43 50 40

2 thoughts on “TIPS MEMILIH LEMARI PAKAIAN (WARDROBE)”

  1. Ⅿy ѕpouse аnd I stumbled ovber here coming from a differeent web address and
    thought I might check things out. I ⅼiҝe what І see so
    now i’m following you. Look forwɑrd tо looking into your ѡeb
    page for a second time.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *